Saatnya Membuang Spons Mandi Anda Jauh-Jauh, Ini Sebabnya

Wanita mana yang ingin kulit tubuhnya mulus? Dengan iming-iming dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati, wanita akan dengan mudah membeli spons mandi untuk digunakan setiap hari.

Dilansir dari Marieclaire.co.uk. pada Sabtu (24/9/2016), fakta terbaru menyatakan bahwa menggunakan spons mandi ternyata adalah kebiasaan yang perlu Anda hentikan. Bahkan, Anda disarankan untuk membuang salah satu alat kecantikan wanita tersebut jauh-jauh.


Menurut penelitian, lingkungan yang hangat dan lembap membuat spons mandi menjadi tempat tinggal yang sempurna bagi bakteri dan jamur untuk berkembang. Menjijikkan, bukan?

Yang lebih buruk lagi, bakteri dan mikroba dapat bertumbuh hanya dalam semalam. Jika Anda meyakinkan diri untuk mengganti spons mandi sekali seminggu, pikirkan lagi. Lapisan spons tersebut juga membuatnya mustahil untuk dibersihkan secara menyeluruh setiap Anda selesai menggunakannya. Jadi saat Anda menggunakannya, Anda seakan-akan sedang  menggosok sekumpulan bakteri ke kulit Anda. Jangan berpikir untuk menggunakan spons mandi setelah Anda bercukur karena dapat dengan mudah menyebabkan infeksi.


Para dermatologis juga menyarankan untuk membuah spons mandi Anda, demikian pula 98% dari dokter spesialis kulit. Sebagai penggantinya, coba scrub mandi atau produk eksfoliasi untuk kulit yang juga dapat membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati tanpa mengundang bakteri. Beberapa produk eksfoliasi atau scrub bahkan dilengkapi dengan kandungan minyak esensial untuk membuat kulit Anda lebih mulus dan wangi.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar