Astaghfirullah.. Ribuan Wanita Berhenti Menggunakan Lipstik Sudah Tahu Yang Terdapat Dalam Lipstik.. Share Supaya Semua Wanita Tahu

Dari demikian banyak peralatan make-up yang dipunyai wanita, lipstik umumnya jadi satu diantara make-up yang gampang diketemukan pada tas make-up wanita terkecuali bedak atau tabir surya. Lipstik sendiri dikira bisa tingkatkan keyakinan diri kaum wanita lantaran dapat bikin warna bibir jadi lebih menarik dari biasanya. Lipstik yang dapat dioles-oleskan di bibir serta digunakan kurun waktu yang lama pasti punya potensi untuk bercampur dengan makanan atau minuman mengingat bibir pasti bakal bertemu langsung dengan gelas atau makanan yang digigit. Apakah hal semacam ini dapat membahayakan kesehatan tubuh?

Seperti umumnya bahan make-up, lipstik juga di buat berbahan kimia. Memanglah, lipstik saat ini diklaim banyak memakai bahan alami seperti air, minyak, atau gel. Tetapi, lipstik sudah pasti tak dapat terlepas berbahan kimia supaya bisa bikin penampilan bibir jadi lebih baik. Bahan kimia berikut yang dapat mengakibatkan permasalahan untuk kesehatan badan, terutama pada ruang bibir.

Sebagai contoh, bibir yang terus-terusan memakai lipstik dapat jadi lebih hitam serta pucat. Bahan kimia pada lipstik dapat bikin pigmen warna pada lipstik itu mengendap pada permukaan bibir serta memengaruhi warna bibir keseluruhannya. Diluar itu, sangat banyak masalah di mana bibir juga jadi gampang pecah-pecah serta kasar lantaran memakai lipstik terus-menerus.

Selain berakibat fatal untuk bibir, pemakaian lipstik, terutama yang mempunyai banyak kandungan bahan kimia beresiko dapat juga mengakibatkan penyakit beresiko. Sebagai contoh, lipstik yang mempunyai kandungan merkuri cukup tinggi jadi bisa buat dampak pemakainya terserang penyakit kanker. Kandungan kimia beresiko lain seperti methylparaben dapat juga memberi besar kemungkinan terserang kanker ini. Selain itu, kandungan retinyl palmitate yang kadangkala dikandung lipstik dapat juga bikin masalah pada reproduksi atau janin waktu pemakainya hamil.


Bila anda tetaplah menginginkan memakai lipstik dengan aman, sebaiknya anda harus juga memerhatikan seberapa lama anda menggunakan lipstik. Bila memang sungguh-sungguh mesti menggunakannya, selekasnya bersihkan lipstik sesudah tak dibutuhkan lagi dengan pembersih yang bermutu. Penentuan lipstik juga jadi hal yang krusial mengingat banyak product lipstik palsu yang cenderung lebih murah tetapi mengandung banyak bahan beresiko serta mengakibatkan alergi pada bibir. Janganlah asal tergiur harga terjangkau bila memanglah malah nanti bakal beresiko untuk kesehatan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar