Waspadalah! Beredar Sajadah Bergambar Setan dan Adegan Tak Senonoh

Saaudaraku, Waspadalah! Beredar Sajadah Bergambar Setan dan Adegan Tak Senonoh. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini. Namun sekiranya anda sudah mengetahui, tolong sebarkan pada yang lain agar saudara kita juga mengetahuinya.
Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan sebuah sinyal atau pesan yang terdapat dalam media lain, hal ini dirancang untuk melewati pikiran atau persepsi manusia. Pesan itu akan muncul tanpa disadari, Dan dalam situasi tertentu mampu mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistem nilai secara positif maupun negatif.


Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning threshold).

Inilah perancangan yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan tidak menyadarinya. Walaupun dengan perkara sekecil ini, Diharapkan kaum muslimin lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini.

Dibolehkan shalat dengan memakai alas, baik berupa tikar, sajadah, kain, atau yang lainnya selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat.

Disaat shalat, mungkin ia akan menoleh ke gambar-gambarnya lalu mengamatinya, terus memperhatikannya hingga ia lupa dari shalatnya, apa yang sedang dibacanya dan berapa rakaat yang telah dikerjakannya.

“Karena itu tidak sepantasnya memakai sajadah yang padanya ada gambar masjid, karena bisa jadi akan mengganggu orang yang shalat dan membuatnya menoleh ke gambar tersebut sehingga bisa mencacati shalatnya,” (Majmu’ Fatawa wa Rasa’il Fadhilatusy Syaikh Ibnu ‘Utsaimin, 12/ 362).

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar

Resep Membuat Jentik Manis Mutiara Yg Enak. Ngangenin bund!...