PERJUANGAN HIDUP DAN MATI DI SAAT MELAHIRKAN !! MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI "" MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU !!

“Oh gitu ya dok…jujur saya masih tetap ingat smuanya dok namun untuk anak kami buah cinta suami saya walaupun memori prosesi caesar masih tetap kuat terngiang dalam benak saya demikian pula sindrome pasca caesar masih tetap kuat banget saya rasakan…bismillah saya siap meregang nyawa buat mereka dikarenakan Alloh…”Hingga prosesi caesar ketiga anak ke enam berjalan suhu ac ditinggikan spt didalam kulkas.



SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG

“Dok caesar yang 2 tahun waktu lalu lumayan sakit selesai bius hilang sampai merasa dari ujung kaki sampai ubun ubun…yang ke-2 th. tempo hari lumayan lebih sakitnya…tar caesar yang ketiga ini dapat sangatlah lebih sakit dok? ”, Kata dokter, ”iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 cepat sembuh dapat 75 %sd 100% yang 2 dapat 50%sd 75% yang 3 spt ibu yang tiap-tiap tahun caesar paling 25% sd 50%, ”

“Oh gitu ya dok…jujur saya masih tetap ingat smuanya dok namun untuk anak kami buah cinta suami saya walaupun memori prosesi caesar masih tetap kuat terngiang dalam benak saya demikian pula sindrome pasca caesar masih tetap kuat banget saya rasakan…bismillah saya siap meregang nyawa buat mereka dikarenakan Alloh…”Hingga prosesi caesar ketiga anak ke enam berjalan suhu ac ditinggikan spt didalam kulkas.


KISAH SELENGKAPNYA KLIK DI SINI

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar

Resep Membuat Jentik Manis Mutiara Yg Enak. Ngangenin bund!...