Sebelum Tidur Makan Mie Ditambah Dengan "Ini" Buat Dia Masuk Ke UGD, Tanya Kenapa?

Aku yakin kalau teman – teman semua pernah lihat efek kalau coca – cola digabung dengan mentos kan? Zat gula anggur jika dimasukan ke dalam cola akan membuat reaksi meledak seperti "air mancur", tapi bagaimana jika itu terjadi pada lambung kita?


Seorang Pria di China masuk ke UGD karena sakit perut mendadak dan ketika dilakukan pemeriksaan sinar X, dokter menemukan kalau lambung pria ini membengkak dengan sangat parah, oleh sebab itulah mereka langsung memasukkan selang ke dalam lambung pria ini untuk mengeluarkan gas di dalamnya. Hasil yang keluar dari lambung pria ini adalah cairan yang lengkat yang tergabung dengan residu – residu makanan!


Pria ini mengaku kalau sebelum dia tidur, dia makan mie instan dengan kentang, dan soda. Tengah malam dia merasa tidak enak di perut dan tidak bisa tidur, keesokkan harinya perutnya semakin sakit. Dokter memberitahu dia, mie jika tercampur dengan minuman bersoda akan menghasilkan karbon dioksida sehingga residu – residu makanan tadi akan melekat jadi satu. Saat kita tertidur, pencernaan lambung kita akan melambat, dan jika ditambah dengan karbon dioksida dalam jumlah yang banyak, itulah yang akan buat lambung kita membengkak.

Tapi apakah mie dicampur dengan soda, bisa bereaksi separah itu?
Coba kita lakukan eksperimen bersama. Masukan mie ke dalam kantong plastik dan campurkan minuman bersoda kedalamnya. Hasil yang kita dapat adalah plastik akan mengembung dan seperti mau meledak!

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar

Resep Membuat Jentik Manis Mutiara Yg Enak. Ngangenin bund!...