Ngeri, Video Suasana Evakuasi Bayi yang Tersangkut di Jari-jari Ban Sepeda Motor

Bagi para orang tua yang sering menggendong bayi di atas motor, kini harus ekstra hati-hati. Sebab, ada kejadian seroang bayi tersangkut di antara ban dan rantai motor. Seperti yang terlihat dalam video di laman Youtube yang diunggah oleh pemilik akun Ibnu Hurairah. Video tersebut diberi judul Bayi tersangkut celah tayar motor.

Video berdurasi 04:05 menit ini memperlihatkan seorang bayi yang tersangkut di antara jari-jari ban dan rantai sepeda motor. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Desa Sogaeadu, Kecamatan Sogaeadu, Nias pada Sabtu, 9 Januari 2016 lalu sekitar jam 09.30 WIB.


http://tribun-news9.blogspot.com/p/ngeri-video-suasana-evakuasi-bayi-yang.html

Bayi malang tersebut tersangkut karena kain yang dipakai untuk menutupi tubuhnya malah tersangkut di jari-jari. Terlihat tiga pria sedang membantu mengevakuasi tubuh bayi tersebut. Mereka berusaha membuka batu ban motor agar tubuh bayinya bisa dikeluarkan.

Kain berwarna merah mudayang dikenakan bayi tersangkut diantara gerigi dan jari-jari motor. Salah seroang dari mereka memegangi kepala bayi agar tidak terbebentur alat saat proses evakuasi. Terdengar suara tangisan bayi saat evakuasi berlangsung.


Warga terus berusaha untuk bisa mengeluarkan bayi malang tersebut.

LIHAT VIDIONYA DI SINI

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar

Resep Membuat Jentik Manis Mutiara Yg Enak. Ngangenin bund!...