Video Investigasi Ramdani Pemulung “Sakit Perut” Kontrakkan Satu Rumah Rp10 Juta per Tahun

Bandar Lampung – Ramdani, pemulung yang sering dilihat warga tampak meringis memegang perut di Jalan ZA Pagaralam, memiliki dua rumah permanen yang berdempeten di kawasan Nunyai, Rajabasa, Bandar Lampung. Dia mengontrakkan salah satu rumah seharga Rp10 juta per tahun.

“Kami mengontrakkan rumah ini Rp10 juta per tahun,” kata Ramdani kepada duajurai.com yang berpura-pura ingin menyewa rumah.

http://adf.ly/1dXjnD

Berdasar pemantauan, rumah yang disewakan itu memiliki dua kamar tidur dan satu ruang tamu. Kemudian, terdapat dua kamar mandi, salah satunya berada di dalam kamar. Rumah pencari rongsok itu berdinding semen dan lantainya keramik.

Tak hanya itu, dalam rumah Ramdani juga terlihat dua unit sepeda motor. Perinciannya, Honda Megapro warna merah dan satu lagi sepeda motor jenis bebek. Tampak pula gerobak terletak di samping rumah Ramdani.


Sejumlah warga sering melihat Ramdani memulung di Jalan ZA Pagaralam, kawasan Gedongmeneng. Sewaktu mencari rongsok, dia terlihat meringis sambil memegang perut. Namun, selama berdialog, ayah empat anak itu justru tampak bugar.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar