AYO SEBARKAN !! SUNGGUH DILUAR DUGAAN ,BAWANG MERAH TERBUKTI BISA MEMBASMI KUTU DI RAMBUT BESERTA TELUR-TELURNYA ,BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA

Bawang merah adalah salah satu bahan alami yang di kenal cukup ampuh untuk mengatasi atau membasmi kutu rambut. Bawang merah mempunyai aroma yang sangatlah kuat hingga dengan begitu bakal bikin kutu rambut tak tahan dengan aroma atau bau yang ditimbulkan. Selain itu, bawang merah juga mengandung senyawa aktif yang dapat membunuh kutu rambut.

Cara membasmi kutu rambut dengan memakai bawang merah cukup mudah serta simpel. Dibawah ini cara membasmi kutu rambut dengan bawang merah yang dapat anda simak.


Ramuan Bawang Merah
Cara menyingkirkan kutu rambut dengan menggunakan bawang merah yang paling gampang yakni dengan memakai ramuan bawang merah tersebut. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, siapkan bawang merah secukupnya saja. Lalu kupas bawang merah itu, lalu bersihkan bawang merah hingga bersih. Jika bawang merah telah bersih, leburkan bawang merah tersebut dengan cara ditumbuk hingga halus. Bila bawang merah telah betul-betul halus, aplikasikan pada rambut anda secara rata. Diamkan beberapa jam, baru setelah itu anda dapat langsung membersihkan rambut anda dengan menggunakan shampo yang biasa anda pakai hingga benar-benar bersih.


Ramuan bawang merah serta minyak kelapa
Ramuan bawang merah serta minyak kelapa juga di kenal cukup efisien dalam membasmi kutu rambut. Di mana cara yang dapat anda lakukan yaitu, menyiapkan bawang merah serta minyak kelapa secukupnya. Untuk minyak kelapa tersebut anda dapat memakai minyak kelapa alami atau dengan memakai minyak kelapa murni kemasan.

Itulah cara menyingkirkan atau membasmi kutu rambut dengan menggunakan bawang merah. Selamat coba

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar