TERBUKTI! Butuh Waktu 15 MENIT Saja! Dengan Masker Dapur Ini! Wajah Putih Bersinar, Bebas Jrawat, Dan Bebas Noda! DIJAMIN!! - Page 2

Bahan bahan yang diperlukan hanya susu serta agar­ agar Lantaran ke-2 bahan ini bakal melekat segera pada kulit wajahmu, jadi dianjurkan anda membeli bahan­bahan yang mempunyai kualitas baik. Untuk agar­ agar, anda dianjurkan menggunakan warna bening. Pertama­tama, campur 1 sendok makan agar ­agar serta 1 hingga 2 sendok makan susu putih lalu diaduk sampai rata.

Sesudah rata, input dalam microwave selama 15 dekit. Anda boleh membersihkan mukamu dulu sembari menunggunya, kemudian anda boleh memoleskannya pada wajahmu.
Diamkan masker ini di wajah selama 15 menit Kemudian, masker ini bakal mongering serta jadi susunan keras hingga anda bisa dengan perlahan­lahan melepaskannya dari wajahmu.

http://tribun-news9.blogspot.com/2017/01/jangan-lihat-video-18-harus-yang-sudah.html

Komedo di wajahmu bakal menempel diatas masker, hingga wajahmu jadi lebih bersih!
Hebat kan hasilnya sobat

Kedua bahan ini yaitu bahan yang sering kita pakai sehari­hari, bahkan juga anda mungkin saja memakainya setiap hari. Tetapi anda masih belum tahu nyatanya mereka miliki manfaat yang mengagumkan jika digabungkan. Dengan bahan alami yang sehat, anda tidak takut lagi akan
masker yang mempunyai bahan kimia. Yuk cobalah masker buatan yang mudah ini!

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar