TERBONGKAR! Ternyata Masker Ini yang Jadi Rahasia Kulit Wajah Wanita Jepang! Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal, Cukup Gunakan 3 Bahan Rahasia Dari Jepang Ini! Wajah PUTIH BERSIH! DIJAMIN!

Bahan-bahan:
Sediakan 3 sdm beras
1 sdm madu
1 sdm susu. 

Pertama, ambil nasi yang telah dimasak lalu saring dan masukkan susu lalu masak hingga lembut hampir seperti bubur. Jangan buang dahulu air beras tersebut.
https://shopee.co.id/Aneila-Goats-Milk-Beauty-Shower-Cream-pemutih-wajah-Alami-i.8242789.175969852
Setelah itu tambahkan madu ke dalamnya. Sebelum memakainya, ada baiknya bersihkan dahulu wajah Anda dengan menggunakan sabun, lalu keringkan. Oleskan masker beras ke seluruh wajah, lalu biarkan sampai kering.

Setelah maskernya kering, basuhlah wajah Anda dengan air beras. Mengapa harus dengan air beras? Air ini berguna sebagai pelembab wajah yang bisa membantu sirkulasi, mencegah bintik-bintik hitam, dan mengurangi peradangan. Tak perlu krim anti pelindung matahari, air beras ini juga bersifat melindungi wajah dari matahari secara alami.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini satu minggu sekali. Apabila dilakukan terus menerus, wajah akan tampak seperti 10 tahun lebih muda! Anda juga bisa menyimpan air beras atau air tajin tersebut selama 4 hari.

Jika sempat, gunakan air tersebut di pagi hari dan malam untuk sebagai toner wajah. Biar praktis, Anda juga bisa membekukannya di dalam cetakan es. Setelah membeku, gunakan es batu tersebut untuk memijit-mijit wajah.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar