[Video] Suami Kaget Lihat Istrinya Masuk Kamar Hotel Bersama Pria Lain, Saat Digerebek Hal Inilah yang Tengah Pasangan Selingkuh Itu Lakukan...!!! - Page 2

Pelaku perselingkuhan ini adalah Kharizah Satifa (Bidan Risa) & Rohman R. (Perawat) sama-sama bertugas di Puskesmas Kolelet Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak Prov. Banten.
Pada tanggal 26/11/2016 sekitar Jam 02.20 WIB di gerebek oleh Suami & kawan-kawannya ketika mereka sedang berada dalam satu kamar 310 di Hotel POP yang terletak di kawasan Serpong, di duga Bidan Risa & Rohman ini sedang melakukan tindakan asusiila karena pada saat penggerebekan atau pintu kamar tersebut minta untuk dibuka oleh pihak keamanan cukup lama sekitar 10-12 menit, dan ketika pintu di buka Bidan Risa bersembunyi di kamar mandi dengan memakai pakaian sensual tanpa BH / Bra, sementara kondisi tempat tidur atau kasur acak-acakan di mana terdapat Celana dalam Laki-laki (diduga milik Rohman & Celana dalam Wanita + BH (diduga milik Bidan Risa) yg ditutupi selimut namun tidak sempurna.

Di bawah ini dapat Anda tonton video penggerebekan perselingkuhan yang dibagi dalam 3 video.
Lihat Video nya Di Bawah Ini..

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar