Netizen Beberkan Alasan Nikita Mirzani Bongkar 'Skandal' Ayu Ting Ting di Hotel Darmawangsa

Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez semakin memanas. Kini bahkan perseteruan itu menyerempet sahabat Jupe, Ayu Ting Ting
Hal ini terjadi ketika Ayu Ting Ting mencoba mengompori Jupe pada sebuah acara infotaiment. Saat itu Jupe tengah diwawncarai terkait niat Nikita Mirzanimelaporkan dirinya terkait pencemaran nama baik.
Tiba-tiba Ayu Ting Ting mengompori Jupe apakah dirinya tak berniat melaporkan balik Nikita. Informasi tersebut sampai juga di telinga Nikita Mirzani dari seorang netizen di instagram.
“Kak @nikitamirzanmawardi barusan si ayu ting ting nyolot dan ngmg di silet awards, kn ada trio cecepy ada host raffi ahmad n daniel bicarain soal kasus kaka eh si att nyeletuk, gni eh pe lw dilaporin sama die lw lapor balik ga,.ko si att malah komporin ya?”lapor seorang fans ini.
ayu ting ting vs nikita mirzani
Seperti dicapture akun lambe_nyinyir, Nikita memberi respon yang cukup mengejutkan.
“Bilang sama Ayu TiKayaknya hotel waktu Ayu sama laki orang wkwkwk dapat salam dari hotel Darmawangsa hahahaha. Lo klo ngomong jangan nyablak. Lo kira bagus, capedehh,” komentar salah satu netizen.
“Keknya lebih seru ketimbang sm jupe nih,” kementar yang lainnya.
Banyak dari netizen meminta kepada Niki untuk membongkar semuanya yang dia ketahui tentang Ayu Ting Ting saat di hotel tersebut.
"Hahahhaaaa dapat salam dari hotel darmawangsa? Apakah itu mom? Hahha buka aja buka mom. Dia yg mulai duluan tuh," tulis yang lainnya.
Namun di sisi lain, Nikita mendapat serangan balik dari fans Ayu Ting Ting.
Mereka menyebut jika sebenarnya Nikita punya dendam pribadi kepada Ayu Ting Ting.
Beberapa di antaranya bahkan menyebut jika Nikita sakit hati lantaran bos hotel tersebut lebih memilih Ayu Ting Ting dari pada dirinya.
Diceritakan, jika sebenarnya Nikita naksir dengan bos hotel yang terletak di Jakarta Selatan itu.
Namun malah bos hotel tersebut lebih menyukai Ayu Ting Ting.
“Wekwkwkkkk.. cie yg sakit hati sama ayu ! Krn orang yg di taksir lebih memilih ayu.. ?????? lu kan naksir bos hotel darmawangsa... ee.. ternyata sie boss dari th 2014 naksir nya sama ayutingting.... sakit hati ya mpok cintanya di tolak,” ungkap akun nattasha_shareenng Ting dapat salam di hotel Darmawangsa gitu,” tulis Nikita.
Netizen pun langsung heboh mempertanyakan ada apa Ayu Ting Ting dengan hotel tersebut.
Hal yang sama diungkapkan akun nayra_wanty.
“Yang punya hotel darmawangsa lgi naksir ayu ya nek niki mkanya loe kepanasan,” tulisnya.
Namun demikian, netizen lainnya tak percaya dengan pembelaan fans Ayu Ting Ting ini.
Mereka menyebut jika informasi Nikita itu benar adanya.
Namun yang ditemani Ayu di hotel itu adalah orang yang selama ini digosipkan selingkuh dengannya.
“@putriyuanita1 @nattasha_shareen pemilik hotel Dharmawangsa Pak Musyanif? Si kakek yg punya istri dan anak besar2 dan sudah pada menikah? Mau dijadikan istri ke berapa? ??. Atau Adrian anak beliau yg skrg jd CEOnya? Yang sudah punya istri dan anak. Mau dijadikan simpanan atau istri kedua? Ampun deh bala2 jangan ngarang deh. Cerita hotel itu pasti cerita sama pasangan lain suami orang *ehem. Apa lakunya cuman dijadikan simpanan dan istri kesekian? Ngenes amat si queen. Murce ui,”balas akun metime_lol.
“Aseekkk bala jaer panasss sama pengakuan ka @nikitamirzanmawardi .. Ka niki jangan di tantang ntr beneran dibuka aib junjungannya aja pda nangis bombay dan balik fitnah ka niki.. Maka nya jangan suka nyubit dluan @ayutingting92 kalo gak mau di cubit balik..,” tulis yuliya_yuli19
Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting melalui lagu.
Saat itu ibu dua anak ini menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh pedangdut Tuty Wibowo, dengan judul “Hamil Duluan”
Video tersebut diberi tagar # Bunting duluan ?? #sayataunganasiapa #nganabuntingduluan # situcantikcobaliatfotolamanya #loejualguebeli #janganbaper.
Sejumlah netizen penasaran dengan aksi Niki, sapaan Nikita Mirzani. Ada juga yang secara terang-terangan menuding video tersebut sebagai sindiran buat Ayu Ting Ting.
TKomentar Nikita Mirzani dicapture akun lambe_nyinyir.
(*)

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar