Sungguh Tra9is, Menin9gal Saat Melahirkan, 3 T4hun Kemudian Catat4nnya Ditemukan Dilem4ri, Isinya Mengejutkan B4nyak Or4ng !!!!

Meningg4l Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudi4n Catatan “Pinj4mi Aku Satu Hari” Ditemukan Di Lem4ri… Isinya Sangat Mengh4rukan

Tiga tahun yang kemudian adik tersayangku wafat di ketika telah mencetuskan seorang putri yang cantik dan imut. Saat ini, kurun masa-masa yang lumayan lama, tiga tahun baru terbongkar koper dalam lemari dan ternyata terdapat sepucuk surat…


“PINJAMI AKU SATU HARI…”Perlahan…., tubuhku diturunkan ke dalam lubang yang sempit…Namun dengan cepat lantas badanku ditimbun tanah…Lalu seluruh orang meninggalkanku…Masih tersiar jelas tahapan kaki mereka…Kini aku sendirian…, di lokasi yang gelap, tak pernah terbayangkan sebelumnya…Sekarang aku sendiri, menantikan ujian dan pertanyaan-pertanyaan…Belahan jiwa juga pergi….Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku…, pergi…., suami ku pun pun pergi lagipula sahabatku…, sahabat dekat…Tak seorangpun yg inginkan ikut denganku…Ternyata aku bukan siapa-siapa lagi untuk mereka…Menyesal pun…, tiada berguna…Tobat tak lagi diterima.Minta maaf…, tak lagi didengar…Kini aku sendirian mempertanggung jawabkan apa yang pernah aku lakukan…Ya Allah…, bila boleh…, bantu pinjamkan satu hari saja milik-Mu…Aku bakal berkeliling memohon maaf untuk mereka, yang telah menikmati kezalimanku…Yang sulit dan sedih sebab ulahku…Yang aku sakiti hatinya…Yang sudah aku bohongi…Yang sudah aku lukai…Ya Allah…, berikan aku satu hari saja…Untuk memberi semua baktiku guna papi mami ku tercinta…Demi memohon maaf atas kata-kataku yang kadang tak sopan…Maafkan aku Abah … Maafkan aku Umi ….Aku sungguh hendak sujud memohon ridha mereka…Maafkan aku…, Suami Imamku.. Maafkan aku.., Aku titipkan anak ku yang cantik guna sebagai pengganti kuJaga anak ku, bimbing dan jadikan anak ku menjadi seorangAnak yang sholeha


Dan aku hendak mengatakan bahwa aku paling berterima kasih,atas apa yang mereka korbankan untukku…Ya Allah…., pinjamkan aku satu hari saja…Yang bakal aku pakai setiap detiknya,Untuk ruku’ dan sujud kepada-Mu…Beramal shalih dengan tulus…Menyedekahkan semua hartaku yang tersisa, di jalan-Mu…Menyesaaaaal…, sekali rasanya…Waktu-waktuku di dunia selesai dengan sia-sia…Bahkan Al Qur’an firman-Mu dengan malas-malasan kubaca…Hadist Rasulullah juga tak pernah aku hiraukan…Andai dapat kuputar ulang masa-masa itu…Tapi… aku sudah dimakamkan hari ini…Manalah mungkin….?Sakitnya sakaratul maut masih menancap pada masing-masing senti tubuhku yang sekarang kaku…Sakit…. sakit sekali…Seratus tahun juga tak hilang rasa sakitSeandainya aku masih dapat bercerita…Tentu tak bakal tenang istirahat teman-temanku yang masih hidup…Seumur hidup mereka tak bakal pernah lagi istirahat nyenyak…Andai saja mereka tahu…Baru sejumlah saat dalam gelap…Masih tersiar sayup-sayup suara sandal orang-orang yang meninggalkanku…Tanah kuburku masih gembur…Baru saja ditidurkan sendirian…Akankah diluaskan lagi kuburku sesudah ini … ?Bagaimanakah aku membalas pertanyaan ujian sesudah ini … ?Ooohh…, misalkan aku dapat keluar dari sini…Yaa Allah, yaa Rahman…Ampuni dosa-dosa kami…, segala kekhilafan kami… Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Pengampun…Jadikanlah besok akhir usia kami husnul khatimah dan sebagai penghuni surga Mu……Aamiin Yaa Mujibasaailiin ….



Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar