Mukanya "Penuh Jerawat" dan Gak Bisa Diobatin, Tapi Sejak ia Mengubah "Kebiasaan Kecil" ini...

Di Amerika ada seorang pemuda 23 tahun bernama Brian Turner yang walaupun punya badan yang bagus karena Gym, tapi anehnya seluruh wajahnya penuh dengan Jerawat, dia bilang dia udah coba banyak obat tapi gak sembuh juga, sampai akhirnya dia mengubah pola makannya, dan semuanya tiba-tiba sembuh!

Mulai sekarang pastikan makanan atau minuman yang masuk mulutmu benar-benar mengandung zat yang bagus untuk memerangi jerawat. Jangan sampai yang kamu konsumsi justru memperparah jerawat yang sudah ada. Pingin tahu pola makan seperti apa yang harus kamu terapkan mulai detik ini juga? Yuk, simak di artikel ini!

1. Ganti susu sapi dengan susu fermentasi. Tanpa kamu ketahui, sebenarnya yogurt bisa mengurangi iritasi.
2. Diet glikemik rendah merupakan salah satu cara untuk menekan kadar gula darah. Hal ini dipercaya ampuh supaya jerawat gak makin meradang.
3. Perbanyak makanan yang mengandung seng supaya asupan mineralmu terpenuhi. Hal ini ampuh menghindari penumpukan sel kulit mati.

4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin A dan C. Vitamin baik ini bisa melindungi kulit secara ekstra dari jerawat yang menyerang.
5. Microbiome dalam usus harus terawat. Karena ini juga salah satu cara mujarab untuk mencegah jerawat.
6. Usahakan untuk selalu makan buah berserat. Sebab, pencernaan yang lancar juga membantu pencegahan jerawat dari dalam.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar