HEBOH ....!!!, Ditemukan Dalam Tas Sekolah Ini Berisi Mayat Bayi yang Baru Dilahirkan

Saat itu Sarinah melihat ada tas ransel warna hitam hijau tergeletak di rumput yang tertopang pipa saluran air dengan posisi tas menghadap ke barat dan tali tas menghadap ke timur. Kemudian dua orang itu mencari anak sekolah karena dikira tas itu milik anak sekolah yang jatuh.

Akhirnya saksi menemukan anak sekolah dan menanyakan apakah itu tas miliknya. Karena itu bukan tas miliknya, akhirnya Sarinah meminta tolong kepada anak sekolah tersebut untuk membuka tas temuan itu. Alangkah terkejutnya anak itu, ketika dibuka ternyata dalam tas berisi bayi. Sarinah pun terperangah tak mengira sama sekali apa isi tas itu. Karena sebelumnya dia mengira itu tas milik anak sekolah.
Karena merasa takut anak sekolah itu memanggil teman-temannya. Selanjutnya saksi (Sarinah) melaporkan kepada Kades Medayu yang diteruskan melapor ke SPKT Polsek Watukumpul. Dan membawa tas ransel yang berisi mayat bayi itu ke Balaidesa Medayu.
Darnawan Bin Wiryanto (44) Kepala Desa Medayu Kabupaten Pemalang mengatakan urusan ini diserhakan kepada polisi agar menyelidikinya.


Ditemukan mayat bayi perempuan dalam tas ransel yang diduga tas sekolah, di bawah jembatan Keli Keruh Pemalang, Minggu 12 Maret 2017 (tribunjateng/humas polres pemalang)

Polisi pun segera datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Polsek Watukumpul membawa tas ransel berisi bayi tersebut ke Puskesmas Watukumpul. Pada saat diperiksa oleh dokter puskesmas Watukumpul, ditemukan leher bayi terlilit sarung bantal berwarna hijau, tali pusat atau placenta tidak ada, ujung talipusat dipotong menggunakan benda tumpul. Berat berat bayi 2,6 kg panjang 50 cm.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar