Tutorial Hijab Praktis untuk Acara Formal dan Informal

Pastikan ukhti mengikuti atau "Like" Hijab Indahnesia untuk mendapatkan update setiap saat karena kami akan selalu share tentang tips berhijab yang oke untuk ukhti semua.

Langkah 1 
Pakailah ciput ninja warna netral atau sesuaikan dengan scarf Anda. Ciput ninja berguna untuk menutupi leher karena tutorial hijab ini tidak menutup bagian leher. Letakkan scarf panjang di atas kepala dengan bagian kiri lebih pendek dari kanan.


Langkah 2
Bagian tengah scarf baik sisi kiri maupun kanan disatukan di belakang leher lalu sematkan peniti. Pastikan kedua sisi masih tergerai di depan dada.

Langkah 3
Sisi yang panjang bentangkan ke atas kepala seperti yang dipraktekkan oleh pemilik label 'Shee Moslem Shop' itu. Kemudian putar ke belakang kepala lalu selipkan ke dalam scarf seperti gambar. Sematkan peniti di bagian atasnya supaya tidak lepas atau jatuh.

Langkah 4
Sisa scarf yang panjang dibawa ujungnya kemudian sematkan di dekat telinga bagian kiri menggunakan jarum pentul. Sedangkan sisi yang pendek biarkan saja terurai di atas dada kiri.

Langkah 5
Tutorial hijab untuk tampil cantik ke acara formal maupun informal selesai. Anda bisa menambahkan aksesori di atas kepala seperti bros untuk mempercantik penampilan ketika pergi ke pesta atau acara formal lainnya.

P.S : buat ukhti yang mau dapet pemberitahuan update artikel ataupunhijab tutorial uptodate setiap harinya silakan add Facebook Hijab Indahnesia ini

Terima Kasih ^_^

Hijab Indahnesia | SMS 089690697242 | BBM 5415472E

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar