Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

The Four Horsemen berencana untuk kembali tampil di hadapan publik dengan membajak sebuah acara peluncuran handphone terbaru yang ditengarai bisa meretas privasi penggunanya. Di sini adegan pergantian baju Daniel Atlas sungguh ajaib dan penuh dengan special effect. Dari pelayan makanan, berubah jadi panitia penyelenggara, lalu berubah jadi petugas keamanan. Semua trik yang dilakukan The Four Horsemen sungguh tidak masuk akal. Mungkin itu namanya sulap. Saat itu pula FBI mengetahui bahwa Dyan Rhodes memiliki hubungan dengan The Four Horsemen. Untuk organisasi sekelas FBI, rasanya sangnat terlambat kalau mereka baru mengetahuinya setelah 1 tahun berselang.
http://tribun-news9.blogspot.com/2017/04/full-movie-hd-720-subtitle-indonesia_7.html
Salah satu adegan yang cukup mustahil adalah saat pencurian. Hati-hati spoiler. The Four Horsemen memiliki misi untuk mencuri chip dari sebuah laboratorium dengan penjagaan ketat. Dengan banyaknya petugas keamananan, rasanya nyaris tidak mungkin mereka bisa melakukannya. Chip tersebut rencananya bakal diselundupkan ke luar laboratorium dengan menempelkannya di sebuah kartu. Keempat orang ini dengan mudahnya melawan prinsip-prinsip dasar hukum alam, mengalihkan kartu itu dari satu sepatu ke sepatu yang lain, dari satu lengan baju ke lengan baju yang lain, dari satu celana ke celana yang lain, dari bawah kerah ke bra, dan begitu seterusnya. Seolah kamu bakal melihat adegan di Harry Potter. Sungguh di luar logika.

Yang menarik dari setiap film Now You See Me adalah saat The Four Horsemen menjelaskan trik di balik aksi mereka. Detail yang diberikan cukup rapi, namun sekali lagi, mustahil. Plot twist yang disuguhkan dalam Now You See Me 2 bisa dibilang terlalu dipaksakan.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia THE MERMAID - PUTRI DUYUNG

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar