10 Lowongan Kerja di Bekasi, Jakarta, Bandung Gajinya di Atas 7 Juta

Bekasi-Jakarta memang tidak sejauh itu, namun bagi Anda yang berdomisili di kota ini tentu berharap bisa mengurangi waktu commuting setiap hari. Dengan pilihan lowongan pekerjaan untuk perusahaan ternama yang menawarkan gaji di atas tujuh juta pilihan kami kali ini, sekarang Anda tidak perlu bolak-balik menerjang macet lagi.

1. Sukanda Djaya
Selain gaji di atas rata-rata, apa lagi yang bisa ditawarkan perusahaan pemasar produk-produk makanan dingin ini? Jika Anda bekerja di Sukanda Djaya, Anda bisa menikmati benefit berupa uang transportasi yang cukup besar, uang lembur, dan berbagai training. Perusahaan ini sekarang membuka sejumlah posisi yang tersedia untuk Anda lamar.


2. Jui Shin
Pegawai yang bekerja di Jui Shin menikmati berbagai fasilitas berupa transportasi dan makan siang. Suasana kerja penuh kekeluargaan mendorong pegawainya untuk tetap berdedikasi dengan perusahaan yang satu ini. Anda tertarik? Ada posisi terbuka untuk Anda sebagai General Affair Manager, Sales Marketing Supervisor, dan Finance Supervisor. Apply di sini.

3. Djabesmen
Bagi pegawai Djabesmen, sistem renumerasi yang menarik dengan Kesempatan untuk berkembang melalui training dan mentoring. Adanya suasana kerja sangat nyaman, tekanan kerja tidak terlalu tinggi memberi Perusahaan yang sedang berkembang sehingga akan banyak pengalaman berbagai macam bisnis, mulai manufacture sampai trading.. Sales Supervisor dan Accounting Supervisor. Apply di sini.


4. Dynaplast
Didirikan pada tahun 1959, perusahaan ini kini menjadi salah satu pemimpin perusahaan industri plastik di region Asia. Lingkungan kerja yang nyaman dan kompensasi memadai menjadi daya tarik tersendiri bagi para stafnya. Saat ini ada sejumlah posisi tersedia untuk Anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini. Apply di sini.

5. Kawan Lama Sejahtera
Adanya jenjang karir, kenaikan gaji, jamsostek, BPJS, tunjangan transportasi, target bonus bulanan, dan fasilitas kendaraan kantor membantu menciptakan keseimbangan hidup profesional dan hidup pribadi di antara para staf. Dengan brand name ternama, Kawan Lama Sejahtera menjadi tempat tepat untuk berkembang bagi mereka yang tertarik mengisi posisi sebagai HRD Officer, Service Engineer, dan Sales Trainee.

Comments

Popular posts from this blog

Full Movie HD (720) Subtitle Indonesia Now You See Mee

Heboh Makanan Khusus Baby Sitter di Restoran, Adik Raffi Ahmad: Daripada Disuruh Makan di Luar

Resep Membuat Jentik Manis Mutiara Yg Enak. Ngangenin bund!...